Puskesmas Renggiang
Info Kontak |
Alamat KantorJalan Raya Tengah KM.53 Desa Renggiang, Kecamatan Simpang Renggiang, Belitung Timur (33562) Telepon087797551435 087867783700 puskessprenggiang@belitungtimurkab.go.id |
Pimpinan
|
Nama PimpinanNs. Ekoan Zuriyono, S.Kep NIP19840830 201402 1 001 Pangkat / Golongan III/b, Penata Muda Tingkat I Pendidikan TerakhirProfesi Ners |
Fasilitas dan Layanan |
Layanan
Fasilitas
|
Selayang Pandang | UPT Puskesmas Renggiang terletak di Kecamatan Simpang Renggiang Kabupaten Belitung Timur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan batas wilayah kerja Puskesmas Renggiang adalah :
Secara administratif wilayah kerja Puskesmas Renggiang Mempunyai luas wilayah kerja seluruhnya mencapai 39.070 km2 dan terdiri dari 60 RT yang tersebar pada 4 (empat) desa yaitu:
Sarana Pelayanan Kesehatan di Puskesmas Renggiang terdiri dari 1 (satu) Puskesmas Induk yang terletak di Kecamatan Simpang Renggiang, 1 (satu) buah Puskesmas Pembantu (Pustu) yang teletak di Simpang Tiga, dan 4 (empat) buah Polindes di Desa Aik Madu, Desa Lintang, Desa Renggiang, dan Desa Simpang Tiga. UPT Puskesmas Renggiang mempunyai 2 (dua) aktifitas kegiatan yang dilakukan setiap harinya, yaitu: Aktivitas Pelayanan dalam gedung, dan Aktivitas Pelayanan di luar gedung. Pelayanan dalam gedung meliputi kegiatan dalam ruangan Puskesmas Renggiang maupun di Puskesmas Pembantu (Pustu) Simpang Tiga. Puskesmas Induk dan Puskesmas Pembantu buka setiap hari mulai Pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai. Di Puskesmas Renggiang pendaftaran pasien hanya dilakukan sampai pukul 12.00 WIB dan jika ada pasien setelah jam tersebut dialihkan ke UGD yang buka 24 Jam Saat ini UPT Puskesmas Renggiang mempunyai tenaga atau pegawai sebanyak 75 orang, yaitu PNS 33 orang, Non PNS / Tenaga Honorer 42 orang. Terdiri dari Dokter umum, dokter gigi, tenaga kesehatan, perawat, bidan, serta tenaga non kesehatan lainnya. |
Visi dan Misi | VISI PUSKESMAS RENGGIANG " MITRA UNGGUL MEWUJUDKAN MASYARAKAT KECAMATAN SIMPANG RENGGIANG SEHAT DAN MANDIRI ". MISI PUSKESMAS RENGGIANG
1. MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN ADMINISTRASI |